Tuesday, January 31, 2017

Lowongan Kerja Kementerian PP & PA 2017


Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (dahulu Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, disingkat Kemeneg PP & PA) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kementerian PP & PA dipimpin oleh seorang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP & PA) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yohana Yembise.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari kementerian, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Februari tahun 2017 ini Kementerian PP & PA kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru Kementerian PP & PA untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Lowongan Kerja Kementerian PP & PA Terbaru 2017


PEGAWAI NON ASN

Dibutuhkan Pegawai Non ASN di lingkup Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) untuk ditempatkan pada Unit Eselon II, dengan formasi dan kualifikasi Pendidikan sebagai berikut:
NO
UNIT ESELON II
KUALIFIKASI PEKERJAAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JUMLAH YANG DIBUTUHKAN
1Asdep Kesetaraan Gender Bidang EkonomiStaf Pendukung Administrasi S1 Sosial/ Ekonomi/ Pertanian/ Manajemen/ Kehutanan/ Teknik2 orang
2Asdep Kesetaraan Gender Bidang Pendidikan, Kesehatandan Pembangunan KeluargaStaf Pendukung AdministrasiS1 Ekonomi/S1 Kesehatan1 orang
3Sekretariat Deputi Bidang Perlindungan Hak PerempuanStaf Pendukung Administrasi KeuanganS1 Ekonomi/ Akutansi1 Orang
4Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Kekerasan dalam Rumah TanggaStaf Pendukung Administrasi KeuanganD3/S1 Ekonomi/ Akutansi1 Orang
5Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam KetenagakerjaanStaf Pendukung Administrasi KeuanganD3/S1 Ekonomi/ Akutansi1 Orang
6Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Situasi Darurat dan Kondisi KhususStaf Pendukung AdministrasiS1 Ekonomi/ Adm Negara/ Sarjana Komputer1 Orang
7Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Tindak Pidana Perdagangan OrangStaf Pendukung Kesekretariatan Gugus TugasS1 Hukum1 Orang
8Asdep Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat dan PornografiStaf Pendukung KeuanganS1 Akuntansi & Manajemen Keuangan1 orang
Staf Pendukung SubstansiS1 Sarjana Ilmu Sosial2 orang
9Asdep Perlindungan Anak Berhadapan dengan Hukum & StigmasisasiStaf Pendukung Substansi HukumS1 Hukum2 orang
10Asdep Perlindungan Anakdari Kekerasan dan EksploitasiStaf Pendukung SubstansiS1 Psikologi/Ilmu Kesejahteraan Sosial/Komunikasi2 orang
11Sekretariat Deputi Bidang Partisipasi MasyarakatStaf Pendukung AdministrasiS1 Ekonomi/ Akutansi/ Perpajakan
S1 Komputer/ Manajemen Informatika
4 Orang
12Asdep Partisipasi Organisasi Keagamaan dan KemasyarakatanStaf Pendukung AdministrasiS1 Ekonomi2 Orang
13Sekretariat Deputi Bidang Tumbuh Kembang AnakStafPendukung Substansi HukumS1 Hukum1 orang
Staf Pendukung Teknik InformatikaS1 Informatika/Komputer1 orang
Staf Pendukung AdministrasiD3 Sekretaris1 orang
Staf Pendukung SubstansiS1 Komunikasi1 orang
14Asdep Pemenuhan Hak Sipil, Informasi, dan Partisipasi AnakStaf PendukungSubstansiS1 Programmer
S1 Psikolog
2 Orang
15Asdep Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan KesejahteraanStaf Pendukung SubstansiS1 Kesejahteraan Sosial1 orang
16Asdep Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan, Kreativitas dan BudayaStaf AdministrasiS1 Semua Jurusan1 Orang
StafPendukungSubstansiS1 SemuaJurusan1 Orang
17Biro Umum dan SDMStaf Pendukung Tata UsahaD3 Semua Jurusan1 orang
Staff Pengelola PBJD3 Administrasi/ Manajemen Informatika2 orang
Staff Pengelola BMND3 Akuntansi1 orang
18Biro Hukum dan HumasStaf Subbagian Peraturan Perundang UndanganS1 Hukum2 orang
Staf Publikasidan PersS1 SemuaJurusan1 orang
Staf Analis MediaS1 SemuaJurusan1 orang
19InspektoratPengadministrasian UmumD3 SemuaJurusan1 orang
20Biro Perencanaandan DataStaf Pendukung Pelaksanaan Kerjasama ASEANS1 HubunganInternasional1 orang
Persyaratan
  • Warga Negara Indonesia
  • Berjenis kelamin Laki-laki/Perempuan
  • Usia Maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Maret 2017
  • IPK Minimal 3,0
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah atau Swasta

Kelengkapan Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran Kerja (diketik dengan komputer)
  • Daftar Riwayat Hidup, disertaialamatlengkapdannomor HP yang bisa dihubungi
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Salinan Ijasah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
  • Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm = 2 lembar
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Surat Keterangan lain, seperti Sertifikat Khusus, Pengalaman Kerja,dll
  • Mengisi Surat Pernyataan Tidak Akan Menuntut diangkat sebagai CPNS seperti pada lampiran pengumuman ini.

Pelaksanaan Test:
  • SELEKSI ADMINISTRASI
  • Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan dihubungi untuk mengikuti CAT
  • TES KOMPETENSI DASAR
  • Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lakukan melalui mekanis CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di BKN Pusat pada tanggal 13 Februari 2017.
  • TEST WAWANCARA DAN KETERAMPILAN
  • Pelamar yang lulus CAT, akan dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan keterampilan.

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Kementerian PP & PA dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Kementerian PP & PA Terbaru bulan Februari 2017 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan Berkas Lamaran Persyaratan Administrasi yang dimasukkan dalam satu amplop, dan pada pojok kanan atas ditulis Unit Eselon II yang dituju, dikirim Via POS ke :

BIRO UMUM DAN SDM
UP. BAGIAN PENGEMBANGAN SDM
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 15JAKARTA PUSAT

  • Amplop bagian belakang ditulis nama pengirim lengkap beserta alamat.
  • Batas Waktu Penutupan Penerimaan Lamaran Kerja dan Cap Pos tanggal 3 Februari 2017 Pukul 17.00 WIB.
  • Informasi lengkap dan surat pernyataan dapat di unduh di sini.

0 comments:

Post a Comment